Isnin, 11 November 2013

Wajah Wajah Suram Saat Ketangkap Basah Berbuat Mesum

FOTO-FOTO PASANGAN YANG
TERTANGKAP BASAH SAAT BERKENCAN 


Foto-Foto Pasangan Yang Tertangkap Basah Saat Berkencan - Bila hasrat sudah tak terbendung, dimanapun tempatnya dan dengan siapapun orangnya pasti dilakukan. Dalam kehidupan modern yang serba permisif, banyak yang cuek dengan sekitarnya. 


Namun jangan lupa pula masih ada masyarakat yang peduli disekitar kita. Dan bila saat kita melakukan ada mereka disekitar kita, siap-siaplah tertangkap basah dan menanggung malu. -Menjelang Ramadan, tempat pijat di Surabaya dirazia anggota Polsek Gubeng. Didua lokasi, Pitrad
Anggrek dan Amol, 3 pasangan dipergoki sedang berbuat mesum, Jumat 7 Agustus 2009. -6 Agustus 2011. Satpol PP Kota Tarakan sukses menjaring 8 pasangan mesum, bahkan satu pasangan tertangkap dalam kondisi bugil di sebuah losmen di Jl Yos Sudarso. -


Razia di Hotel Bintang Jalan Ratna, Surabaya 26 Agustus 2009. Petugas berhasil menemukan pasangan FX Alex Lengkok (56) dan Ika Sani Wuyandri (21). Keduanya tidak bisa mengelak setelah petugas mendapati celana dalam keduanya tergeletak di lantai dan kursi. Kamar 204 Hotel Holiday, Nagoya, Batam, anggota DPRD Kabupaten Lingga bernama M Sadri (62) dan Zakavira alias Yanti (40). -Agustus 2009. Pasangan yang gerebek dikamar nomor 15 lantai 2 hotel Permata Sedati itu atas nama SA,20 warga Surabaya yang satu kamar dengan janda cerai mati bernama US yang berstatus PNS RS Haji Sukolilo Surabaya. -Pasangan mesum ini, tidak kalah malunya saat digerebek Satpol PP dari kebon PTPN-I. Sialnya lagi, saat dipergoki, keduanya masih belum mengenakan pakaian alias bugil. 


Keduanya, Nurlam (45), warga Karang Anyar, Langsa Baroe dan Yuniar
(38), warga Peureulak, Aceh Timur. Selain petugas Satpol PP, petugas WH Langsa juga turut menyaksikan mereka bermesum ria di sana. -Agustus 2010. Dua pasangan muda-mudi kepergok tengah berbuat mesum di sebuah bilik warnet ‘Leon Net’ di kompleks kampus Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto (Jateng). Kedua pasangan yang diidentifikasi berinisial Ir dan Tn tengah nekad berhubungan intim didalam bilik warnet. Petugas Polres Banyumas yang tengah melakukan razia itu sempat mendengar suara mendesah. Polisi-pun langsung mendobrak pintu bilik. Begitu didobrak, keduanya bergegas mengenakan baju dan celana. Sang gadis, Ir terlihat menangis sambil mengenakan celananya, namun polisi tetap menangkapnya dan membawanya ke mobil patroli. -19 Mei 2013-137 pasangan mesum diamankan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) 


Kota Surabaya dari hotel-hotel kelas melati di Jalan Pasar Kembang Surabaya. -Empat pasangan yang menginap di Hotel Andalas tanpa ikatan resmi terjaring dalam razia operasi masyarakat yang dilakukan Polsek Banjarmasin Tengah, Rabu (5/12/2012) malam. -26 April 2012-Enam pasangan pelajar tertangkap basah tengah berbuat mesum di bilik-blik sebuah warung penyedia layanan internet. Sepasang dari enam pasangan pelajar yang sedang berbuat asusila di bilik-bilik warung internet di Jalan Bali, Kota Madiun, Jawa Timur itu, dipergoki aparat kepolisian sedang dalam keadaan tanpa busana.

Tiada ulasan:

Catat Ulasan